10-13 Desember Classmeeting
13 Desember Classmeeting (Pensi)
16 Desember Pembagian Rapot / LHB
REKRUTMEN GURU 6 Desember – 27 Desember 2017


=>> Update terakhir 12 Desember 2017 <<=

MOTIVASI BERPRESTASI (Acheifment Motivation)

motivasi berprestasi adalah sebuah krentek hati yang harus di miliki oleh setiap orang sehingga perjalanan hidup lebih bermakna dan berisi 
terlebih bagi seorang yang mempunyai aktifitas sebagai penyedia jasa, seorang guru misalnya maka dia harus mempunyai motivasi berprestasi, sebuah pendidikan adalah sebuah mesin pencetak generasi yang akan datang dan dunia pun tidak akan sama seperti kala pendidik belajar, sehingga di butuhkan kreatifitas,inovasi, dan solusi, dan harus berani bersaing dengan yang lain dan bukan hanya seperti orang main judi.
 Guru sebagai seorang yang patut di gugu dan di tiru sedah sepantasnya memberi tauladan yang baik bagi para siswa, bukan hanya pada kepribadianya saja tetapisikap dan tindak tanduknya harus pula mencerminkan pribadi yang santun dan bermartabat. 
selain itu kepiawaian dalam menyampaikan materi ajar, menyusun rencana pengajaran, sampai merealisasikan program pengajarannya pun harus pandai sehingga dapat di katakan seorang yang berpresikat profesional. memang susah ketika di bayangkan ketika ingin menjadi guru yang profesional tetapi tak berat ketika semua itu di mulai dari sekarang dan di mulai dari yang kecil - kecil sehingga akan menjadi guru yang berprestasi.
selain itu guru pun harus selalu mengasah pengetahuannya sehingga proses KBM tidak stagnan, sehingga selalu ada perkembangan dalam setiap pertemuan belajar sehingga waktu demi waktu yang di lalui dalam proses belajar mengajar tidak terasa, jika demikian yang terjadi maka apa yang di cita - citakan bahwa belajar harus menggunakan kaidah paikem-gembrot bisa tercapai, yaitu : 
pembelajaran aktif : artinya antara siswa dan guru ada komunikasi tidak pasif 
inovatif : antara guru dan siswa selalu bisa menemukan langkah dan cara belajar yang baru untuk KKM SK dan KKM KD sehingga akhirnya akan mendapatkan KKM MP yang maksimal 
kontinu: pembelajaran harus selalu menyambung / kontinu tidak terpenggal atau terselingi dengan materi lain sehingga di butuhkan perencanaan yang matang
edukatif :semua yang di sampaikan guru hendaknya mengandung unsur pendidikan yang relevan dengan pelajaran
menyenangkan ; artinya siswa tidak di hantui dengan mata pelajaran yang di pelajarinya, 
setelah itu siswa aka gembira dalam menerima materi pelajara sehingga akan mendapatkan hasil pembelajaran yang Berbobot